Friday, February 25, 2011

always trust in Him :)

aku bukannlah anak kecil.. tetapi nterkadang aku bersifat seperti anak kecil..
aku bukanlah orang yang sudah sangat dewasa, tetapi terkadang secara tidak sadar aku sangat dewasa dihadapan orang2..aku bukanlah orang yang pintar, tapi terkadang aku bisa mengerjakannya dengan baik..
aku bukan orang yang bijak, tapi terkadang aku dapat mengatasi masalah dengan tepat..
aku bukannlah orang yang percaya diri, tapi terkadang aku dapat mengontrol diriku dgn baik..
aku bukanlah wanita yang sangat luar biasa cantik, tapi justru terkadang orang menganggap sesuatu yang biasa dari dalam diriku adalah sesuatu yang unk..
aku bukanlah orang seorang yang bisa diandalkan, tapi terkadang aku bisa menempatkan diriku di suatu situasi yang sebenarnya..
aku bukanlah orang yang sabar, tapi terkadang di balik amarahku aku dapat melihat diriku untuk lebih tenang lagi..

maybe, I'm not a perfect person, but I believe that God always care for me if I can grateful for what goes on in mylife..
thanks God for everything You gave to me.. :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...